Kata-Kata SMS

SMS Kata Cinta - Kata Gombal - Pantun Cinta - kata kata mutiara - SMS Ulang tahun, Malam, Pagi, Ucapan Pantun sms, Kata kata lucu


Kata-kata Gombal Paling Menyentuh Terbaru

Kata-kata Gombal Paling Menyentuh Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips untuk membuat pasangan anda menjadi lebih menyayangi anda. Tips kali ini akan membutuhkan sedikit rayuan-rayuan gombal supaya pasangan anda layu di hadapan anda. Kata-kata gombal memang menjadi jurus ampuh disaat terdesak, misalnya disaat pasangan marah. Kita sudah berusaha meminta maaf, tapi si dia tetap saja marah kepada anda. Yang harus anda lakukan adalah merayunya, untuk itu saya akan memberikan Kata-kata Gombal Paling Menyentuh Terbaru 



Kata-kata Gombal Paling Menyentuh Terbaru


Perlu anda ketahui, kata-kata gombal yang akan saya berikan ini hanya untuk yang setia dan bermaksud membuat pasangannya senang atau meredakan amarah pasangan nya. Kata-kata gombal ini tidak diperuntukan bagi yang hanya ingin memainkan perasaan atau membohongi orang lain. Langsung saja pelajari kata-kata gombal di bawah ini.

Kata-kata Gombal Paling Menyentuh Terbaru


- Aku ingin kamu tau, kalau aku ingin bersama kamu dalam 2 waktu. Yaitu sekarang dan selamanya.

- Aku ingin kita seperti sate, mereka selalu bersama meskipun sering merasakan sakitnya di tusuk.

- Aku tau kamu marah, aku tau kamu benci. Tapi kamu harus tau bahwa kemarahanmu semakin membuaku takut kehilanganmu. Aku sayang kamu

- Kemarin aku pulang dari Paris, tempatnya indah sekali. Tapi kamu tau kenapa aku pulang ? Karena aku tahu ternyata Paris tak seindah kamu.

- Manisnya gula membuat mataku terbangun, tetapi manisnya wajahmu membuatku tak bisa berhenti mencintai kamu. Apapun yang terjadi.

- Aku pernah jatuh dari tangga, aku pernah jatuh dari motor. Semua itu gak enak, tapi ada satu jatuh yang enak. Yaitu jatuh cinta sama kamu.

- Kemarin aku pulang dari dokter, dokter bilang aku gila. Iya, gila mencintaimu

- Mandi sudah, sarapan sudah, ganti baju sudah. Yang belum apa ya ? Yang belum itu melamar kamu

- Orang Swiss bilang coklat kami paling manis, orang Belgia coklat lebih manis lagi. Tapi aku juga bilang kalau tiada yang lebih manis selain senyum kamu

- Kamu tau gak ? Tadi malem pas kita makan aku sampe nambah 4x. Kamu mau tau kenapa ? Aku tuh sebenarnya gak pernah kenyang dengan cinta kamu

- Sayang, aku mau kamu tau. Kamu berarti sekali, karena dengan adanya kamu disini aku bisa terus bernafas untuk selalu menjaga kamu

- Aku sesak nafas, tiba-tiba dadaku sesak sekali yang membuaku sadar kalau cinta kamu sudah tumbuh subur di hati aku

- Sakit gigi aku masih bisa tahan, sakit perut aku masih bisa tahan, sakit kepala masih bisa tahan. Tapi sakitnya ditinggal kamu membuat aku tidak bisa menahan air mataku

- Kalau di Gaza ada kamu, pasti semuanya aman damai gak ada peperangan. Soalnya mereka takut melukai bidadari cantik yang turun dari surga.

Nah, itulah tadi beberapa kata-kata gombal yang di jamin bisa membuat pasangan anda semakin menyayangi anda. Rupanya cukup sekian tips dari saya kali ini mengenai Kata-kata Gombal Paling Menyentuh Terbaru . Semoga bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia.

5 Petinju Terbaik Dunia

5 Petinju Terbaik Dunia - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi dari dunia olahraga. Dimana dalam kesempatan ini saya akan membahas salah satu olahraga yang identik dengan kaum pria yaitu tinju. Tinju atau boxing merupakan olahraga yang sarat dengan kekerasan dan diperlukan daya tahan yang kuat di dalam tubuh kita. Olahraga ini tidak hanya menyajikan pertarungan, tapi juga sikap pantang menyerah di atas ring. Disini kita akan membahas para petinju terbaik di dunia, yang diurutkan berdasarkan jumlah kemenangannya, berikut ini 5 Petinju Terbaik Dunia.

Gambar Willie Pep
Gambar Willie Pep

Meskipun olahraga ini sarat dengan kekerasan dan penuh resiko, tapi buktinya banyak atlit yang berprofesi sebagai seorang petinju. Banyak di antara mereka yang meraih prestasi melalui olahraga ini dengan merai label seorang juara dunia. Nah, perhatikanlah pembahasan di bawah ini mengenai 5 petinju terbaik dunia yang sangat di takuti lawannya.

5 Petinju Terbaik Dunia

1. Willie Pep
Willie pep petinju asal Italia-Amerika yang bertarung selama 26 tahun (1940-1966) dan telah melakoni 241 pertandingan yang mungkin merupakan hal paling mengesankan mengingat jumlah pertandingannya yang sangat banyak. Willie pep merupakan pemegang rekor dunia dengan 73 kali menang berturut-turut. Willie pep mencatatkan 229 kali menang (65 KO), 11 kalah, dan 11 seri.

2. Sugar Ray Robinson
Petinju yang satu ini sangat luar biasa, dia memiliki pukulan yang cepat seperti kilat kemudian di tunjang dengan gerakan kaki yang bagus dan ketangkasan yang luar biasa. Robinson telah berkarir di dunia tinju selama 25 tahun (1940-1965). Selama itu Robinson telah bertanding sebanyak 260 pertandingan dengan mencatatkan 173 kali menang (109 KO), 19 kalah, 6 seri, 2 no contest.

3. Sam Langford
Sam langford merupakan petinju legendaris dengan jam terbang yang banyak yaitu 290 pertandingan selama berkarir 24 tahun (1902-1926). Selama berkarir dia mampu menunjukan dedikasi dan pantang menyerahnya di dalam ring yang membuatnya menjadi inspirasi para petinju muda. Selama berkarir dia mencatatkan 167 kali menang (117 KO), 38 kalah, 37 seri, dan 48 no decisions.

4. Herry Armstrong
Herry armstrong merupakan petinju pertama dan satu-satunya yang memegang rekor 3 divisi kejuaraan dalam waktu yang bersamaan. Armstrong telah berkaris selama 14 tahun (1931-1945). Selama 14 tahun itu dia telah melakukan 180 pertandingan dengan mencatatkan 150 kali menang (100 KO), 21 kalah, dan 9 seri.

5. Julio Cesar Chavez
Chavez adalah petinju asal Meksiko. Ia sudah berkarir selama 25 tahun (1980-2005). Chavez merupakan pemegang 6 titel juara di 3
divisi yang berbeda. Selama 25 tahun Chavez telah bertanding sebanyak 195 kali dengan mencatatakan 107 kali menang (80 KO), 6
kalah, dan 2 seri.

Nah, itulah 5 petinju terbaik dunia. Saya mengurutkan berdasarkan jumlah kemenangannya. Semoga informasi yang saya berikan tadi mengenai 5 Petinju Terbaik Dunia dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda sahabat setia.

Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja

Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja - Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips dari dunia kerja, tips yang akan saya bagikan ini mengenai produktifitas kerja. Dalam dunia kerja tantangan yang di hadapi sangat banyak, dari mulai merasa bosan, bekerja tidak fokus dan konsentrasi, berleha-leha dan lain-lain. Hal tadi yang telah di sebutkan dapat menurunkan produktifitas anda dalam bekerja. Intinya apa yang anda lakukan tidak maksimal. Sebagai seorang karyawan kita harus memiliki rasa tanggung jawab dalam bekerja, karena perusahaan tidak membutuhkan karyawan yang tidak sesuai standar mereka. Oleh karena itu, untuk membantu anda. Kali ini akan saya bagikan Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja.

Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja

Karyawan yang baik akan bekerja sungguh-sungguh, fokus selama dalam jam kerja, dan mentaati aturan yang berlaku. Jika anda tidak seperti tadi maka produktifitas anda dalam bekerja perlu di tingkatkan untuk menyelamatkan karier anda. Memang terkadang kita merasa jenuh, lelah, dan pusing dengan berbagai masalah pekerjaan. Namun semua pasti bisa di selesaikan apabila anda memiliki rasa tanggu jawab. Perhatiknlah pembahasan di bawah ini.

Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja

1. Biasakan bangun pagi hari
Bangun di pagi hari membuat pikiran merasa tenang, dalam suasana yang seperti itu suasana hati akan menjadi lebih baik. Pikiran yang tenang membantu anda dalam berfikir mencara pemecahan masalah anda dalam bekerja.

2. Fokus pada tujuan
Tujuan merupakan sesuatu yang menjadi target kita untuk diraih. Tanpa sebuah tujuan dalam bekerja maka efektivitas dan efisiensi dalam bekerja akan kurang dan berpengaruh pada produktifitas anda.

3. Membuat catatan
Dalam bekerja, kita tidak hanya melakukan 1 tugas melainkan beberapa tugas. Buatlah daftar atau list tugas anda, prioritaskan yang lebih penting.

4. Menganalisa tugas
Biasakanlah anda menganalisa tugas yang telah anda selesaikan. Apakah sudah dilakukan secara tepat dan maksimal. Orang yang produktif biasanya selalu menganalisa hasil pekerjaannya.

5. Istirahat
Otak memerlukan waktu untuk istirahat, tubuh juga perlu beristirahat. Istirahat sangat penting untuk menjaga stamina dan semangat anda.

6. Menambah pengetahuan
Pengetahuan membantu anda dalam bekerja, hal-hal baru yang anda dapatkan bisa membantu anda dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dengan baik. Hasil pekerjaan yang baik tentu mencerminkan produktifitas anda tetap terjaga.

7. Memberi penghargaan
Kita sangat memerlukan penghargaan, bukan dari orang lain melainkan dari kita sendiri. Hal ini perlu di lakukan untuk memotivasi diri dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Hal ini bisa membantu meningkatkan produktifitas anda.

8. Hindari hal yang mengurangi produktifitas
Hal yang mengganggu konsentrasi dan yang mengurangi waktu bekerja anda mulai saat ini harus di hentikan, seperti hentikan mengakses sosial media, tidak bermain-main dengan handphone anda, dan hal lain yang dapat mengganggu anda.

Itulah beberapa tips dalam meningkatkan produktifitas anda dalam bekerja, jika produktifitas anda tetap terjaga bukan tidak mungkin perusahaan akan memberikan penghargaan untuk anda.

Sekian saja artikel dari saya kali ini mengenai Tips Meningkatkan Produktifitas Kerja. Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan bagi anda semuanya.
5 SMS Pantun Persahabatan Pilihan

5 SMS Pantun Persahabatan Pilihan

SMS Pantun Persahabatan - kali ini saya share tentang persahabatan yaitu SMS Pantun Persahabatan , bagi yang punya sahabat yang lagii punya masalah atau apa ke, anda bisa kirim kata kata persahabatan ini ke teman anda

SMS Pantun Persahabatan

SMS Pantun Persahabatan
 SMS Pantun Persahabatan
Siang-siang makan ikan, minumnya pakai es Temu.
Sudah lama ku rasakan, tiada sahabat sebaik kamu.

Lempar orang pakai batu, tapi ternyata batunya masuk ke saku.
Ku ingin beritahu sesuatu, yaitu kaulah sahabat sejatiku.

Cinta itu ada di dalam hati, dan tertancap dari panah asmaranya.
Bagiku kau sahabat sejati, dan tiada duanya.

Malam-malam makan soto babat, bungkusnya daun Jati.
Terima kasih sahabat, kau memang sahabat sejati.

Hobiku adalah membaca buku, hingga ribuan halaman buku tiap hari aku buka.
Ku ingin kau selalu menjadi sahabatku, yang selalu ada di kala suka maupun duka.

Siang hari enaknya makan soto babat, apalagi ibu yang membuatnya.
Jangan bilang kamu seorang sahabat, bila tak mau berkorban untuk sahabatnya.

demikian artikel kali ini yaitu SMS Pantun Persahabatan semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah
7 kata-kata semangat belajar PILIHAN

7 kata-kata semangat belajar PILIHAN

7 kata-kata semangat belajar - kali ini saya share tentang 7 kata-kata semangat belajar , sebelumnya saya share : SMS Kata-Kata Penyejuk Jiwa, Semangat Belajar dan Kerja dan skrang disusul oleh 5 kata-kata semangat belajar terbaru kata kata ini motivasi supaya anda menjadi semangat belajar tidak loyo seperti admin :D hehe
7 kata-kata semangat belajar
7 kata-kata semangat belajar
7 kata-kata semangat belajar

Teruslah belajar, karena diatas orang yang pintar masih ada orang yang lebih pintar.

Penyesalan memang datang belakangan yaitu datang ketika waktu tua, karena menyesal kenapa waktu muda malas belajar.

Bangun pagilah walaupun mata masih ingin terpejam, lawanlah rasa kantukmu untuk menggapai mimpi indahmu.

Berprestasi tidak bisa diraih dengan hanya berdiam diri.

Belajar bukan hanya diperuntukkan bagi pelajar atau mahasiswa saja. Karena setiap manusia, baik tua ataupun muda juga wajib belajar.

itulah artikel kali ini yaitu kata-kata semangat belajar, semoga bermanfaat jangan lupa share ke facebook dan twitter yah :)

Contoh Pantun Lucu Gokil Kocak

Contoh pantun lucu gokil, pantun lucu kocak, pantun cinta lucu, pantun gombalan cinta lucu, pantun romantis lucu ada di sini, saya sebagai admin sudah mengumpulkannya dari berbagai sumber seantero jagat mbah google untuk manemukan aneka pantun jenaka kocak nan lucu. Contoh contoh pantun ini bisa sobat semua jadikan referensi kalau mau bikin pantun lagi. Kalau mau buat lucu lucuan sama teman atau sahabat sperjuangan juga boleh, langsung tinggal pakai aja, mumpung koleksi pantun lucu gokil melimpah bak lautan pantun.

Contoh Pantun Lucu Gokil Kocak


Pantun pantun lucu dan kocak nan jenaka ini pas banget disajikan saat santai bersama kopi hangat, atau pas pulang sekolah bersama teman teman. Nah kalau yang lagi pedekate bisa juga sebagai produk unggulan kreatif. Kumpulan pantun jenaka dan kocak pasti akan membuat suasana segerrrrrrrrr bak di siram air hujan. Baiklah sobat katakatasmsyoko.blogspot.com, langsung saja berikut untaian pantun lucu nan gokil.

Pantun Lucu Gokil


Jalan-jalan ke kota paris.
banyak rumah berbaris-baris.
biar mati diujung keris.
asal dapat dinda yang manis….

Gagang golok,,gagang cangkul..
Gagang cangkul juga gagang celurit..
Ga bisa nyolok katanya tumpul..
Biarpun tumpul tetep hasilnya buncit.?


Pohon ara dibuat gubuk..
pasang pasak biar tegak..
resiko asmara dunia facebook..
cinta ditolak blokir bertindak..

Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...


Makan bubur diatas meja...
Minumnya jus diatas rak...
hari libur tetap bekerja..
Dapat bonus ambilnya di irak...

Ke jakarta naiklah pesawat..
Pesawat terbang, landingnya susah..
Kalau cinta sudah melekat..
Siang terbayang, malam mimpi basah..

Kalau ada sumur diladang..
Bolehlah kita menggosok gigi..
kalau anda diwarung padang..
Bolehkah kita ditraktir lagi..


Langit mendung diatas lautan...
Lebat hujannya tiada terbendung...
Gadis berkerudung cantik menawan...
Kedip matanya rontokan bulu hidung...

Hari minggu sudahlah siang..
Setelah siang menuju petang...
Ditunggu tunggu gak jua datang...
Sekali datang kok nagih utang...

Petik kecapi suara bening..
Satu satu dawai di harpa..
Cium dipipi cium di kening..
Setelah itu yang dicium apa ? ?


Masak tongkol didalam loyang..
Semur jengkol bumbunya pala.
Geal geol pantat bergoyang...
Sekali senggol pening kepala..

Kota bintan banyak perunggu..
Kota ciamis membangun tugu..
Janji kencan dimalam minggu..
Tapi gerimis sudah menunggu..

Kue rangin rasanya manis..
Kue tar bukanlah lapis..
malam dingin hujan gerimis..
Sebentar bentar kebelet pipis..


Stasiun tugu stasiun kereta api..
Tempat jualan si tukang lapis..
Hari minggu cuma nonton tipi..
Mau jalan dompet dah menipis..

Ini musim masih penghujan...
Kata simbok jangan nakal..
yang muslim silahkan Jumatan..
Bawa gembok amankan sendal..

Hujan gerimis deraslah amat..
Ada kilat bertabrakan..
Hari kamis malam jumat..
Yang mau kumat dipersilahkan..


Beli berlian dikota belawan..
Hujan gerimis dikota mekah..
Cantik nan itu perawan..
Wajahnya manis senyum merekah..

Masak ayam masak tumis..
Iris tipis sampai habis..
Selasa malam hujan gerimis..
Dompet tipis smakin kritis..

Pantun Kocak Singkat


Buah semangka
buah duren
Nggak nyangka
gue keren”

“Pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, ciyus miapah”

“Hilir lorong mudik lorong
Bertongkat batang temberau
Bukan saya berkata bohong
Katak memikul paha kerbau”

“Orang menganyam sambil duduk
Kalau sudah bawa ke balai
Melihat ayam memakai tanduk
Datang musang meminta damai”

“Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang”

“Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas”

“Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta”

“Lagi males bikin ketupat
mending main bola sodok
Nenek yang pandai melompat
pasti itu nenek kodok”

“Kucing kurus mandi dipapan
minta ikan dikasi kue cucur
Gak salah dibilang muke jambang
kalau cemberut tambah ancur!”

“Tanam pete dipinggir kali
petenya lari ga tau diri
Jangan misscall aja kalau berani
telpon gue kalau punya nyali”

“Buah semangka buah manggis
gak nyangka gue manis
Ada gula, ada semut
iihh gila, gue imut”

“Mancing dikali dapet banyak
diambil kucing dalam tempayan
TAHU pake huruf U jadi enak
kalau pake huruf I jadi gak doyan”

“Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir”

“Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol”

“Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap”

“Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik”


Pantun Cinta Lucu


sungguh besar si pohon sagu
namuntak ada yg brkayu
jangan lah adik bimbang dan ragu
karena cintaku hanya untuk mu

buah azem buah rambutan
belinye di pasar minggu
biarpun pantun
yang penting ayo

Pohon randu jatuh diempang
Air mendidih dibuang ke jamban
Salam rindu salam sayang
Hati sedih menunggu jawaban

ayam abu-abu
ciri diparigi
cium rabu-rabu
jangan oma dapa riki

apang coe dari cina
mari ku taruh ke dalam keranjang.
Bukan main kita p soe
dapa pa ngana mata keranjang.

Meler-meler ingus keteter
Sampai sakit di kepala
Hati-hati sering teler
Bisa-bisa ke alam baka

Kelap-kelip lampu diskotik
Ada musik tambah asik
Gimana mau nilai apik
Makannya cuma keripik

Pergi ke Bandung naik Taksi
Naik taksi tak perlu bayar
Sampai Bandung turun taksi
Turun taksi baru bayar..kahkahkah

Jalan jalan ke kota depok
Nemuin uang segepok
Ada apa dibalik tembok
Ada nenek lagi cebok

Makan roti pake sambel
Makan telor pake garem
Kalo ogut lagi kesel
Mata ogut suka merem

Disana gunung, disini gunung,
Ditengah-tengah bunga melati
Saya bingung kamu pun bingung
Kenapa ada bunga melati ???!?

Pohon cabe berbuah cabe
Pohon tomat berbuah tomat
Kalo pohon tomat berbuah cabe
Itu ajaib. Iya ngga Mati?

Makan nasi sepiring berdua
Rasanya enak tiada tara
Awas cowok suka menggoda
Diam-diam watak buaya

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Nonton bioskop horor Indonesia
Bersama pacar cantik jelita
Hidup jangan disia-sia
Dekati wanita sebanyak-banyaknya

Jika sudah namanya cinta
Hati terasa berbunga-bunga
Kalau sudah terbawa suasana
Senyum sendiri seperti orang gila


aAda buah manggis
Ada juga buah anggur
Awalnya romantis
Pas tekdung malah kabur

Pantun Jenaka Masa Kini


Jangan takut
Jangan kawatir
Itu kentut
Bukan petir

Jalan-jalan ke Kota Arab
Jangan lupa membeli kitab
Cewek sekarang tidak bisa diharap
Bodi bohai betis berkurap

Elok berjalan kota tua
Kiri kanan berbatang sepat
Elok berbini orang tua
Perut kenyang ajaran dapat

Buah Nanas, Buah bengkoang
Buah jambu, Buah kedondong
Ngerujak dooooooooonggggggg

Senangis letak di timbangan
Pemulut kumbang pagi-pagi
Menangis katak di kubangan
Melihat belut terbang tinggi

Anak Hindu beli petola
Beli pangkur dua-dua
Mendengar kucing berbiola
Duduk termenung tikus tua

Jalan-Jalan ke Kota Sumedang..
Ada Kambing Makan Rumput..
Anak-anak pada Senang ..
Melihat banci Bergoyang Dangdut..

Bunga mawar tangkai berduri
Laris manis pedang cendol
Aku tersenyum malu sekali
Ingat dulu suka mengompol

Anak cina menggali cacing
Mari diisi dalam tempurung
Penjual sendiri tak kenal dacing
Alamat dagangan habis diborong

Pantun Lucu Gokil Status Facebook


buka facebook
harus pakai kata sandi
kamu bau ketek
karena gak mandi

Burung perkutut
burung kutilang
lo kentut
gax bilang bilang
Malam hari main kolintang...
Bersama pacar tersayang...
Bagaimana hati tidak bimbang...
Kepala botak minta di kepang..

Buah kedodong
Buah atep
Dulu bencong
Sekarang tetep
ada' soimah'
megang' kayu'
'tyuz'' masalach''
buatz' lou

Pohon ara dibuat gubuk..
pasang pasak biar tegak..
resiko asmara dunia facebook..
cinta ditolak blokir bertindak..
Beli kentang dibuat rujak..
biar mantap ditambah sambal..
tidur terlentang tiada nyenyak..
tidur tengkurap ada yang mengganjal..

Rintik rintik turun hujan..
masuk kamar sama teman..
gadis cantik jadi pujaan..
mau dilamar kok hamil duluan...
Makan bubur diatas meja...
Minumnya jus diatas rak...
hari libur tetap bekerja..
Dapat bonus ambilnya di irak...

Buah mangga buah kedongdong
buah nanas buah apel
buah manggis buah duren
itulah nama" buah buahan.''
Ada tupai naek pohon ceremai
biar alay yang penting bukan jablay

burung gelatik diatas kepongpong
biar cantik sayang giginya ompong
bola pingpong dimakan gelatik
biar ompong yang penting cantik

Udah janda pikiran ngeres
makan kue cucur masih anget
muka lo Ancur jelek banget!!!

pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah
Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu

Ada boboho
ketemu betmen
biar maho
yang penting keren
ikan kembung ikan sapu
Burung irian burung cendrawasih
Itulah pantun lucu dariku
Cukup sekian terima kasih

terbangn di sianq hari
siap2 mao mandi
nggak usah gosok gigi
BIAR KUNINQ Tuh GIGI
Burung Glat!k
lagi Mkan Tebu. . .
Kmu memang cant!k
tp! k0k badannya bau.

GoOd morn!ng
selam4t p4g!
g!gi kun!ng
g pernah sikat gig!
naik delman
mau ke taman
dia tampan
tapi ko jerawatan

Ada anak SMU
yang lagi ngambek
putih muka kamu
mirip sekali buah Kesemek
Minum sekuteng
pake kue cucur
gue ganteng
tapi lu ko ancur

baca koran sambil bergolek.
rambut panjang di potong pendek.
kalau kamu merasa jelex.
jgn suka lah sling mengejek
deket muara, ada madu dn jamu...
nonton tv sambil minum jamu.
gra 2 rndu bertahun ma qm.
lihat sapi pun mirip kamu.

Wajahmu memang imut,
Bodimu kaya siput,
Tingkahmu membuat qu salut,
Tapi sayang hobimu kentut.

bunga dahlia di pinggir kali ,
baunya harum mewangi ,
bilangnya cinta setengah mati ,
taunya selingkuh setiap hari .
Nasi uduk masih anget
Beli nya di pinggir jalan
Yang lagi duduk manis banget
Boleh ga kita kenalan

Padi manguniang masak di sawah….
Mancik bamain di ateh bilah….
Hiduik la paniang dek banyak mangalah….
Karano adiak nan banyak tingkah…
pohon pisang daunnya layu
bisa dijadikan pupuk disawah
saat abang bilang i lap yu
ku cuma bisa bilang, cius miapah

Pergi ke hutan mencari jerapah
Jangan lupa bawa palu
sekali lagi lu bilang cius miapah
gue tabok pala lu
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Cet tembok,
engga rata.
Hati neng di gembok,
buat abang berkacamata.
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Berjalan satu demi satu.
Berombak fajar kian lampau.
Bila hati kau sedang pilu.
Silahkan kecup keningku.
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

satu titik dua koma.
lihat ibu menyapa anaknya.
nona cantik siapa yg punya.
klo boleh tau siapa namanya.
ada itik jalan di dkat rombong.
makan tempe sma kedondong.
nona cantik kmu jgn sombong.
minta nomer hp nya dong.

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Mantap pokoknya, koleksinya banyak banget karena di kumpulkan dari berbagai negerinya si mbah google. Contoh pantun lucu gokil nan jenaka ini hanya dipersembahkan untuk sobat semua pembaca setia blog ini. Kalau belum habis membacanya, boleh besok dibuka lagi. Biar gak ilang pencet Ctrl + D saja, alias dibookmark.
Kata-Kata Penyemangat Hidup

Kata-Kata Penyemangat Hidup

Kata-Kata Penyemangat Hidup - Banyak orang yang perlu diberi semangat oleh orang yang ada di dekatnya. Seperti Kata-kata penyemangat hidup yang dikirim melalui sms. Sebab bila tidak diberi semangat dari orang lain terkadang, orang tersebut susah untuk move on. Jadi mudah-mudahan kata-kata sms ini dapat bermanfaat buat teman, sahabat, saudara, kekasih dan termasuk buat anda sendiri.

Kata-Kata Penyemangat Hidup

Bagi yang sedang patah hati atau putus cinta, ada kata-kata penyemangat buatnya juga.


  • Jika memang ingin cepat sukses, berusahalah dari sekarang dan jangan menunda-nundanya lagi.
  • Banyak orang yang berharap dapat sukses, tetapi mereka banyak yang takut serta malu untuk melewati jalan menuju kesuksesan tersebut.
  • Hidup itu memang sulit, tetapi akan lebih sulit lagi bila kita hanya diam, pasrah dan tak mau melawan kesulitan tersebut.
  • Setiap orang memiliki kekurangan, jadi jangan jadikan kekuranganmu sebagai penghambat kesuksesanmu.
  • Hidup itu pasti ada belokan dan ada pula tanjakan, Jadi walaupun masalah yang dihadapi setinggi apapun harus tetap dijalani, bukan dihindari.
  • Orang bekerja itu pasti ada rasa bosan, jadi cintailah pekerjaan maka pekerjaan itu tak akan membuat bosan.
  • Cita-cita itu tak hanya butuh dipandang saja, namun cita-cita itu butuh diperjuangkan.
  • Sukses itu bukan milik orang yang sudah kaya saja, tetapi sukses juga milik mereka yang mau berusaha untuk menjadi sukses.
  • Jangan hanya melihat ke atas saja, tetapi berusahalah untuk bisa naik keatas.
  • Jangan hanya ikuti arus saja, cobalah lawanlah arus itu.
  • Manusia adalah gudangnya salah, tetapi gudang itu akan menjadi lebih besar bila manusia tidak mau memperbaiki kesalahannya.
  • Dirimu masih bisa sukses dan selama dirimu masih mau untuk berusaha.
  • Malas itu penghambat kesuksesan, jadi buanglah jauh-jauh rasa malas itu.
  • Belum berhasil itu bukanlah akhir dari upaya yang telah dilakukan, sebab belum berhasil merupakan proses menuju keberhasilan.
  • Malas itu jangan anda jadikan alasan, sebab malas sebenarnya “penyakit” yang cukup membahayakan bagi masa depan.
  • Cobaan adalah hambatan yang memang harus datang, jadi hancurkanlah hambatan tersebut supaya jalan menuju sukses semakin lancar.
  • Jangan menunggu nanti dan nanti, selama dirimu bisa berusaha dari sekarang, kenapa tidak?
  • Semangat untuk terus maju bukan datang dari orang lain, sebab semangat itu seharusnya datang dari diri sendiri.
  • Janganlah terlalu banyak berharap, sementara dirimu tak mau berusaha untuk mewujudkan harapan tersebut.
  • Manusia itu berpeluang sukses, hanya saja manusianya saja yang tak mau berusaha sekuat tenaga untuk sukses.
  • Ingin melupakan seseorang tidak dengan melupakannya, tetapi dengan mencari penggantinya.
  • Masih banyak wanita di dunia ini, serta masih banyak pula wanita yang cantik dan juga baik hati di dunia ini.
  • Putus cinta itu sudah biasa, namun putus cinta bukanlah akhir dari segalanya.
  • Bersedih itu boleh saja, menangis itu sah-sah saja, tetapi tersenyum adalah obat segalanya.
  • Orang cantik bukan pantas untuk orang tampan atau orang kaya saja, tetapi orang cantik lebih pantas untuk orang yang baik akhlak serta budi pekertinya.
  • Cinta itu tak hanya datang dari seorang kekasih, sebab cinta sesungguhnya datang dari keluarga serta sahabat.

  • Kata-Kata Penyemangat Hidup
    Kata-Kata Penyemangat Hidup
Demikian artikel dari saya kata kata sms , yaitu Kata Kata Penyemangat Hidup Jangan Lupa share ke facebook dan twitter yah :) semoga bermanfaat